Find Us On Social Media :

'Dengan Cara yang Berbeda', Miliki Perbedaan Usia hingga 7 Tahun, Tyas Mirasih Justru Akui Tengku Tezi Lebih Dewasa

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:29 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan aktris Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini sedang menikmati masa pacaran yang sebelumnya sempat disembunyikan selama beberapa waktu.

Diketahui bahwa usia Tyas Mirasih 7 tahun lebih tua dari Tengku Tezi, namun Tyas mengaku bahwa dirinya merasa bahwa kekasihnya tersebut cukup dewasa dengan cara yang berbeda.

"Dewasa, dewasanya dengan cara yang berbeda, namanya kita satu hubungan," ujar Tyas Mirasih ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Meskipun memiliki cara berbeda dalam menunjukkan kedewasaannya, Tyas Mirasih mengaku bahwa hal tersebut wajar dalam sebuah hubungan.

Dengan perbedaan tersebut, Tyas merasa bahwa dirinya menjadi belajar untuk bisa kembali menyikapi dan memahami sikap Tengku Tezi yang sebenarnya.

"Intinya satu hubungan kita akan belajar lagi ketemu sama orang baru, pasti kita 'nih orang sifatnya gimana sih? Cara kita menyikapinya, gimana sih cara nya kita beradaptasi dengan orang baru ini? Mau ngga kita beradaptasi?" lanjut Tyas.

Tak hanya itu, Tyas juga menjelaskan bahwa setiap di dalam hubungan tidak harus selalu sama di setiap hal.

"Karena hubungan itu biasanya kita pasti ngga mungkin sama, dua kepala yang berbeda pasti beda, ngga mungkin ada yang sama," imbuhnya.

"Jadi intinya gini, mau gak kita berusahan untuk memblanding, untuk sama-sama mencari tau apasih yang kurang dari diri kita masing-masing dan apasih kelebihan kita. Dan pada akhirnya gimana caranya bisa dijadikan satu ditengah-tengah perbedaan itu semua," tutup Tyas Mirasih.

Baca Juga: Ingin Tampil Modis Seperti Tyas Mirasih? Intip 4 OOTD Kasual Kekasih Tengku Tezi yang Bisa Kamu Tiru!

(*)