Find Us On Social Media :

Jangan Lewatkan Kelanjutan Perjalanan 12 Komika SUCI X KompasTV, Jumat Malam Ini

By None, Jumat, 2 September 2022 | 20:01 WIB

Jangan lewatkan kelanjutan perjalanan 12 komika SUCI X KompasTV, Jumat (2/9/2022) malam ini pukul 21.30.

Grid.ID - Jumat (26/8/2022) lalu, 13 komika SUCI X KompasTV telah berusaha menampilkan materi terbaiknya di panggung tawa satu dekade.

Beberapa komika belum berhasil menaklukkan tekanan panggung SUCI yang dirasakan cukup berat bagi mereka. Akibatnya penampilan mereka tidak membuat para juri terkesan.

Irfan Elsiami menjadi komika pertama yang terpaksa menghentikan langkahnya pada show SUCI X minggu lalu karena mendapatkan nilai terendah pada malam itu.

Persaingan minggu ini dipastikan semakin memanas. Tantangan demi tantangan harus dilewati oleh para komika agar tetap bertahan.

GJLS akan kembali menjadi host pada babak show 2, bersama dewan juri yaitu Raditya Dika, Cing Abdel, Celine Evangelista, dan Komeng, mereka akan menuntut komika untuk kembali lagi menampilkan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan serta perjuangan 12 komika tersisa untuk mampu memukau pemirsa dan dewan juri agar mampu bertahan di panggung tawa satu dekade? Siapakah yang harus close-mic kali ini?

Jangan lewatkan show 2 Stand Up Comedy Indonesia X, Jumat malam ini, 2 September 2022, pukul 21.30 WIB, di KompasTV dan official Youtube Stand Up KompasTV!

Stand Up Comedy Indonesia X, Tawa 1 Dekade! Let’s make laugh!

Baca Juga: 'Mereka Luar Biasa', Rigen Rakelna Ditunjuk Jadi Juri Audisi Stand Up Comedy Musim 10, Akui Terkenang dengan Masa Ketika Jadi Peserta

(*)