Find Us On Social Media :

'Nanti Saja Lah' Enggan Terbuka Soal Jenis Kelamin Sang Buah Hati, Begini Klarifikasi Arie Kriting dan Indah Permatasari!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 3 September 2022 | 17:27 WIB

Pasangan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru bagi buah hati mereka yang baru saja lahir pada Kamis (1/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Walau kini sudah berstatus sebagai orang tua baru, pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari ternyata belum mau terbuka soal jenis kelamin dari anak pertama mereka.

Ketika ditanya oleh awak media, Arie tidak menjawab secara spesifik jenis kelamin dari anaknya tersebut.

"Jenis kelaminnya bagus banget. Salah satu diantara itu lah," jawab Arie Kriting ditemui di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Sabtu (3/9/2022).

Arie mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk menutup diri mengenai informasi mengenai kabar bahagia kelahiran anaknya tersebut.

Namun dirinya menjelaskan bahwa masih ingin berjaga-jaga dan melihat situasi kedepannya.

"Selama data-data kependudukan kita tidak aman, hahaha. Saya rasa sih, begini. Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini."

"Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," lanjutnya.

Keputusan untuk merahasiakan jenis kelamin buah hati mereka ini ternyata kesepakatan antara Arie dan juga Indah.

Bagi mereka, hal seperti ini menjadi salah satu tanggungjawab mereka juga sebagai orangtua baru.

"Jadi kayak, nanti saja, ntar aja deh. yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil," tutupnya.

Baca Juga: Selamat! Indah Permatasari dan Arie Kriting Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama, Tengok Potret Gemas Buah Hati sang Artis yang Baru Lahir!

 

(*)