Find Us On Social Media :

'Tidak Ada Buktinya' Brigadir J Diduga Lakukan Kekerasan Seksual pada Putri Candrawathi, Keluarga Minta PenyidiK dan Komnas HAM Jangan Mau Dibohongi Lagi oleh Ferdy Sambo

By Rissa Indrasty, Senin, 5 September 2022 | 08:45 WIB

Foto Keluarga Brigadir J.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Komnas HAM baru-baru ini menyampaikan pernyataan mengejutkan bahwa ada dugaan kuat Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J melakukan kekerasan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Menanggapi hal ini, Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak, buka suara.

Di mana Roslin Simanjuntak meminta agar Komnas HAM memberikan bukti akurat perihal dugaan kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Pasalnya, sebelumnya tidak terbukti adanya pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

"Kami kemarin ya dari tim penyidik sudah ada surat bahwasanya pelecehan seksual itu tidak dilanjut karena tidak ada buktinya," ungkap Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak, saat dikutip Grid.ID di YouTube Kompas TV, Minggu (4/9/2022).

Apalagi, sebelumnya Ferdy Sambo terbukti telah berbohong perihal baku tembak hingga pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J.

"Tapi kalau untuk di Magelang ya, kemarin orang itu udah berbohong, katanya buat pengaduan di Duren Tiga, sekarang di Magelang, besok kemana lagi, ini sekali berbohong akan terus menggali kebohongan-kebohongan terus," ungkap Roslin Simanjuntak.

Lebih lanjut, Roslin Simanjuntak meminta agar Komnas HAM dan penyidik jangan lagi terkecoh oleh kebohongan Ferdy Sambo.

"Ini harus bijak juga tim penyidik di sini dan Komnas HAM jangan mau selalu dibohongi oleh Ibu PC," tutup Roslin Simanjuntak.

Baca Juga: 'Jangan Cuma Omongan Bu PC yang Didengarkan' Keluarga Minta Komnas HAM Beri Bukti Akurat Jika Brigadir J Lakukan Pelecehan Seksual

 

(*)