Find Us On Social Media :

Pertama Kali Jadi Orang Ketiga di Film, Ini Kata Sheila Dara pada Perannya di Noktah Merah Perkawinan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 September 2022 | 07:19 WIB

Sheila Dara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Sheila Dara ikut serta bermain di film Noktah Merah Perkawinan yang akan tayang 15 September 2022 mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air.

Berbeda dari peran-perannya sebelumnya, di film ini Sheila Dara harus berperan sebagai Yuli, yaitu orang ketiga dalam rumah tangga pasangan lainnya.

Berperan sebagai orang ketiga, Sheila Dara mengungkapkan bahwa dirinya tidak ambil pusing dengan persepsi orang terkait perannya tersebut.

Sehingga, Sheila Dara tidak mempertimbangkan peran orang ketiga akan merubah imagenya dalam dunia seni peran.

"Gitu ya, hahaha, kalau aku sih nggak terlalu mikirin kesana, karena apalagi baca skrip aku rasa adil sekali tiap karakter, jadi aku ngerasa gak ada karakter menyudutkan, kita diajak bersimpati berempati buat ke Mba Ambar, Mas Gilang juga, bahkan ada yang jadi anak-anaknya Mas Gilang, Mba Ambar juga," ungkap Sheila Dara saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022).

Sheila Dara justru merasa masing-masing karakter di film ini memberikan pelajaran tersendiri bagi para penonton."Jadi aku ngerasa kayaknya malah abis nonton ini jadi diajak untuk paham sama semua film, malah nggak jadi kaya gitu," ungkap Sheila Dara.

Lebih lanjut, Sheila Dara mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias bisa mengambil peran di film Nokta Merah Perkawinan merupakan film yang diadaptasi dari sinetron legendaris jaman dahulu.

"Yang pertama aku seneng banget bisa diajak projek bareng Nokta Merah Perkawinan karena ini sinetron yang legendaris yang aku tonton walaupun masih kecil banget, masih hapal lagu soundtrack, jadi ini kesempatan besar sekali, bener- bener nggak mikir kesana," ungkap Sheila Dara.

Baca Juga: Oka Antara Harus Perankan Karakter Non Alpha di Noktah Merah Perkawinan

 

(*)