Find Us On Social Media :

'Sudah Ada Omongan', Makin Dekat dengan sang Kekasih, Steffi Zamora Akui Sudah Nabung untuk Lanjut ke Jenjang Lebih Serius

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 11 September 2022 | 14:28 WIB

Steffi Zamora ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, (8/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Steffi Zamora dan Fero Walandouw semakin lama semakin lengket satu sama lain walaupun keduanya sama-sama sibuk dalam meniti karir.

Namun, Steffi Zamora yang ditemui beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kesibukan mereka berdua seakan bukan halangan bagi mereka untuk menjalin hubungan.

Bahkan Steffi menjelaskan mereka sengaja untuk saling menyibukkan masing-masing karena memang sudah memiliki niat untuk menabung bersama.

"Engga sih. Karena memang niatnya nabung kan kami berdua," ujar Steffi Zamora ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, (8/9/2022).

Ketika ditanya kapan waktu yang tepat bagi Steffi dan Fero untuk melanjutkan hubungan yang sudah berjalan selama satu tahun lebih itu berlanjut, Steffi menjawab masih belum tahu.

Dirinya mengakui bahwa baik dirinya maupun Fero masih sama-sama sibuk satu sama lain namun sudah memiliki omongan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Belum tau sih. Masih sama sama sibuk kita, cuma udah ada omongan ke jenjang serius," lanjutnya.

Diketahui bahwa Steffi dan Fero memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 10 tahun, namun sepertinya perbedaan usia tersebut tidak menghentikan Fero maupun Steffi untuk melanjutkan hubungan mereka.

Steffi menjelaskan bahwa keinginan mereka untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius adalah keinginan mereka sendiri dan bukan karena dorongan dari orang tua mereka.

"Engga ada, ngga ada desakan sama sekali," tutupnya.

Baca Juga: Sudah Saling Mengenal Keluarga Masing-Masing, Pasangan Steffi Zamora dan Fero Walandouw Bakal Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius?

(*)