Find Us On Social Media :

'Banyak Kurangnya dari Penampilanku' Mulai Berani Tampil di Atas Panggung, Mayang Fitri Akui Masih Harus Terus Introspeksi Diri

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 11 September 2022 | 18:15 WIB

Mayang ditemui di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu, (11/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Adik kandung dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Fitri kini sudah memulai kariernya di dunia musik yang bertolak belakang dengan profesi sang kakak.

Pada sebuah kesempatan, Mayang dipercaya untuk tampil di sebuah festival makanan di ITC Cempaka Mas dengan ditemani oleh band-nya.

Mayang mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa menghibur para pengunjung di festival tersebut apalagi lokasi dirinya manggung adalah tempat kelahirannya sendiri.

"Senang banget, karna kan ITC dekat juga dari rumah, di Kemayoran,"

"Kebetulan kemayoran juga itu kandang aku lah istilahnya, tempat lahir aku, 19 tahun aku di sini."

"Melihat antusias orang kemayoran di ITC itu luar biasa, senang," ujar Mayang ditemui di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu, (11/9/2022).

Meski begitu, Mayang mengaku bahwa dirinya masih merasa bahwa di setiap penampilannya selalu ada yang kurang.

"Masih rasanya masih sama kayak penampilan-penampilan sebelumnya rasa senang tapi juga ada selalu introspeksi diri lah,"

"Banyak kurang dari penampilan aku hari ini, atau minggu lalu, atau minggu-minggu sebelumnya," jelasnya.

Oleh karena itu, Mayang selalu melakukan introspeksi diri mengenai setiap penampilannya agar kedepannya bisa lebih baik lagi dalam bernyanyi.

"Apa yang harus diperbaiki, apa yang kurang biar next perform itu jauh lebih baik," tutupnya.

Baca Juga: Kini Makin Cantik dan Glowing, Mayang Ungkap Hasrat Ubah Bagian Wajahnya yang Ini Agar Makin Percaya Diri, Adik Vanessa Angel: Harus Jaga Penampilan

 

(*)