Find Us On Social Media :

Rajin Olahraga, Ini Arti Tubuh Bagi Putri Marino, Andrea Dian, dan Jennifer Bachdim!

By Dianita Anggraeni, Minggu, 11 September 2022 | 13:33 WIB

Jennifer Bachdim, Putri Marino, dan Andrea Dian.

Grid.ID - Banyak selebritis yang kini sangat peduli dengan kesehatan jasmani di tengah rutinitasnya yang padat seperti Putri Marino, Andrea Dian, dan Jennifer Bachdim.

Fokus pada satu bidang olahraga, seperti Putri Marino yang rajin Dance, Andrea Dian yang rutin Angkat Beban, dan Jeniffer Bachdim yang selalu melakukan Yoga meski hamil empat bulan.

Ya, baik Putri Marino, Andrea Dian, dan Jennifer Bachdim memiliki alasan tersendiri mengapa rajin menerapkan gaya hidup sehat.

Baca Juga: 'Anak Angkat Kan Engga Dapat Warisan' Terungkap Siapa Sosok Penerima Harta Warisan Mendiang Dorce Gamalama, Ternyata sang Anak Angkat Harus Rela Gigit Jari?

Ketiganya mempunyai pandangan dan arti tersendiri soal tubuh dan gaya hidup sehat.

"Sebagai seorang aktor, tubuhku adalah asetku. Berakting di depan kamera yang terlihat tubuh. Akting tidak hanya mata, tapi dari ujung kaki sampai kepala bergerak, walaupun simple movement sangat berpengaruh. Supaya happy jalani syuting ya olahraga kuncinya. Karena yang aku rasakan olahraga bikin mood happy. So, my body is my asset, untuk itu harus dijaga," jelas Putri Marino saat ditemui di Kawasan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Andrea Dian menganggap tubuh adalah rumahnya. "Tubuh adalah rumah. Jadi harus dijaga, dicintai, harus diapresiasi. Jadi kalo kita bisa memberikan yang terbaik untuk rumah yang kita punya, jadi kita punya impact untuk orang lain," jelas Andrea Dian.

Baca Juga: 'Setia Menemani!' 10 Tahun Mendekam di Balik Jeruji Besi hingga Tak Bisa Asuh Anak, Angelina Sondakh Akui Sosok Ini Lebih Memahami Keanu Massaid

Di usia kehamilan empat bulan saat ini, Jennifer Bachdim tetap menjalani olahraga rutin, khususnya gym, yoga dan meditasi.

"Aku lagi hamil 4 bulan, aku pikir sangat penting ya, bagi ibu hamil untuk lebih aktif, seperti olahraga workout. Tapi harus ya, selalu atas izin medis atau dokter. Tanya dokter dulu, kalau dokter bilang boleh workout, olahraga, baru bisa," ujarnya.

(*)