Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor My Roomate Is a Gumiho, Kisah Cinta Hyeri Girls Day dan Rubah Ekor 9 Jang Ki Young, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Selasa, 13 September 2022 | 05:47 WIB

Sinopsis drakor My Roomate Is a Gumiho dengan Jang Ki Young dan Hyeri Girls Day sebagai pemeran utama. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor My Roomate Is a Gumiho yang diperankan oleh Jang Ki Young dan Hyeri Girls Day. Ini jadwal tayang dan link nonton nya. 

Sinopsis drakor My Roomate Is a Gumiho berfokus pada kehidupan seorang wanita muda dengan rubah 9 ekor (Gumiho) yang diperankan oleh Jang Ki Young. 

Simak pemaparan berikut untuk tahu sinopsis drakor My Roomate Is a Gumiho.

Selain Hyeri dan Jang Ki Young, Kim Doyeon akan bergabung sebagai pemeran utama di drama terbaru tvN.Melansir Soompi, Senin (12/9/2022) Drama ini diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama.Berkisah tentang seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam yang diperankan oleh Hyeri, ia tak sengaja menelan butiran gumiho jantan berusia 999 tahun.Gumiho itu sendiri bernama Shin Woo Yeo yang diperankan oleh Jang Ki Yong, yang saat itu hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.Diceritakan bahwa siapa saja yang menelan kelereng tersebut maka umurnya hanya akan bertahan selama 1 tahun.Demi mencegah itu, Shi Woo Yeo meminta Lee Dam untuk tinggal bersamanya.

Selain Jang Ki Yong dan Hyeri, drama ini juga akan dibintangi oleh Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk.Sedangkan setelah dikonfirmasi oleh agensinya, Kim Doyeon akan mengambil peran sebagai Kye Seo Woo adik dari Kye Sun Woo yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Yumi's Cells dengan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Sebagai Pemeran Utama, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

Nantinya Kye Sun Woo memiliki rasa cinta tak terbalas terhadap Lee Dam.Kye Seo Woo sendiri akan menjadi seorang pelajar yang memiliki perilaku yang cukup dewasa.Ia merupakan sosok yang ceplas-ceplos dalam memberi penilaian dan nasehat.Drama ini menjadi kali pertama Kim Doyeon membintangi series TV semenjak debutnya.Sebelumnya Kim Doyeon tampil di drama 'Be Melodramatic' sebagai cameo, dan juga sempat memerankan beberapa web-drama.Perlu diketahui jika Kim Doyeon sebelumnya adalah anggota dari grup kpop I.O.I.Namun setelah bubar dirinya bergabung dengan Weki Meki dan sudah mulai menerima tawaran akting sejak saat itu.

Drama ini telah menayangkan episode perdananya sejak 26 Mei 2021. Klik link di bawah ini untuk menyaksikannya. 

Link nonton drakor My Roomate Is a Gumiho. 

 (*)