Find Us On Social Media :

Uffri Datun Nitami, Istri Evan Marvino Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

By Cucianingsih, Sabtu, 17 September 2022 | 11:37 WIB

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami yang baru saja dikaruniai anak perempuan. Istri Evan Marvino melahirkan pada Senin malam (12/9/2022). 

Adapun nama yang diberi oleh Evan Marvino untuk putri kecilnya yakni Hawa Channa Alvina. Melalui Instagram, pemain sinetron 'Anak Jalanan' tersebut membagikan kabar mengenai kelahiran putri pertamanya. 

Aktor berusia 28 tahun tersebut memperlihatkan jari tangannya yang sedang dipegang oleh putrinya yang baru saja lahir. Evan Marvino juga mengunggah foto lainnya, dengan memperlihatkan sang istri yang tenga terbaring di ranjang rumah sakit. Di depan istrinya, terdapat pula bayinya yang diblur saat difoto. 

"Alhamdullillah. Telah lahir anak pertama kami," tulis Evan Marvino dilansir dari Instagram, Rabu (14/9/2022).

Evan pun menuliskan jika putrinya memiliki panjang 48 cm dan berat 3,8 kg. 

Evan juga menuliskan rasa terima kasih pada  teman-temannya yang telah memberikan doa dan dukungan untuk keluarga kecilnya.

Khususnya juga Evan menyampaika terima kasih untuk pihak rumah sakit dan dokter yang sidah membantu proses persalinan istrinya. Sebagian rekan artis juga turut memberikan ucapan selamat di unggahan itu.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

Baca Juga: Jodoh Tak Lari ke Mana! Akibat Lelah Tak Henti Dikirimi DM, Aktor Ganteng Ini Nekat Menikahi sang Penggemar

(*)