Find Us On Social Media :

'Sekarang Sih Nggak' Bulatkan Tekat Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Akui Tidak Berniat untuk Rujuk Kembali

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 18 September 2022 | 07:17 WIB

Aktris sekaligus pengusaha Roro Fitria merasa yakin untuk melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Andre Irawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Aktris sekaligus pengusaha Roro Fitria merasa yakin untuk melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Andre Irawan.

Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang pertama perceraian Roro dan Andre.

Asgar mengatakan bahwa pihak Roro sudah menyiapkan saksi hingga bukti yang dibutuhkan dalam persidangan.

"Persiapan kita sudah lengkap semua, saksi, bukti sudah semua," ujar Asgar Sjarfi ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2022).

Meski sudah yakin untuk menceraikan sang suami, Asgar menyatakan bahwa Roro akan tetap melakukan mediasi seperti yang sudah diharuskan oleh undang-undang.

"Dan sesuai perintah undang-undang adalah melakukan mediasi, iya nanti kita akan melakukan mediasi secara kekeluargaan," lanjutnya.

Dalam mediasi nanti, Asgar menjelaskan akan menyerahkan semua nya kepada sang klien, Roro untuk berbicara kepada sang suami.

"Dan tentu kami tidak bisa ikut hanya nyai dan Pak Andre. Di situ kita akan terbuka, jadi kita tidak menutup."

Mengaku merasa trauma dengan kelakuan sang suami, Roro mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk kembali atau rujuk dengan Andre.

"Entah kali ya, cuma kalau ditanya sekarang sih nggak," tutup Roro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2022).

Baca Juga: 'Saya Telponin dan SMS Tiap Hari' Andre Irawan Ancam Akan Laporkan Roro Fitria Jika Enggan Buka Akses Komunikasi untuknya dan sang Buah Hati

 

(*)