Find Us On Social Media :

Pantas Kaesang Pangarep Langsung Gercep Ngajak Nikah, Sosok Erina Gudono Bukan Wanita Sembarangan, Klaim Berhasil Menjuarai 20 Penghargaan Kompetisi Bisnis!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 18 September 2022 | 12:47 WIB

Sosok Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep, memiliki segudang pencapaian gemilang serta telah mendapat lima beasiswa prestasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Dikabarkan bakal segera dinikahi Kaesang Pangarep, sontak netizen berbondong-bondong mencari tahu tentang sosok Erina Gudono.

Awalnya, sosok Erina Gudono terkuak saat kepergok bersama Kaesang Pangarep di Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan pertandingan antara Persis vs PSS Sleman.

Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu pun terlihat turut serta dalam libur lebaran dengan keluarga Presiden Joko Widodo ke Bali, (5/5/2022) lalu.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep pun mengaku bakal melakukan foto prewedding dengan calon istrinya itu di Stadion Manahan Solo.

Rencana foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diungkap adik Gibran Rakabuming Raka saat laga Derby Jateng Persis Solo Vs PSIS Semarang, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9/2022).

Selain menonton pertandingan, Kaesang mengaku sekaligus ingin mengecek Stadion Manahan untuk lokasi prewedding mereka.

"Ngecek venue buat prewed," kata Kaesang Pangarep dikutip Grid.ID dari Warta Kota.

Namun ketika ditanya kapan akan melakukan foto prewedding, Kaesang tersipu malu dan enggan membocorkan rencananya itu.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono lahir di Amerika Serikat, 25 tahun lalu.

Erina Gudono tumbuh besar di Yogyakarta dan merupakan lulusan Manajemen Keuangan angkatan 2014 FEB UGM.

Anak ke-3 dari 4 bersaudara itu melanjutkan pendidikan S2 program studi Administrasi Publik di Universitas Columbia, Amerika Serikat.

 Baca Juga: Kaesang Pangarep Akhirnya Bakal Nikahi Erina Gudono Akhir Tahun 2022, Gibran Rakabuming Bocorkan Deretan Panitia Hajatan sang Adik, Netizen Malah Ngakak Lihat Daftarnya

Ia memiliki segudang pencapaian gemilang serta telah mendapat lima beasiswa prestasi.

Melansir dari kanal laman resmi Puteri Indonesia, ia mengaku telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan di kompetisi bisnis.

Salah satunya saat ia menjadi delegasi Indonesia di Harvard World MUN (Model United Nations).

Erina juga beberapa kali menjuarai kompetisi tingkat internasional, salah satunya menyandang juara 1 bisnis project di Tokyo, Jepang.

Wanita berambut panjang ini juga meraih juara pada kompetisi esai untuk merepresentasikan Indonesia di Konferensi Libertarian Australia, dan Kompetisi Inisiatif Sosial AIESEC.

Saat ini, wanita yang mendapat gelar Diajeng 1 Jogja itu diketahui bekerja sebagai analis keuangan di international investment bank.

Selain itu, Duta Wisata Cerdas Indonesia 2019-2020 juga pernah bekerja sebagai Associate Brand Strategist di Tokopedia selama April 2019 sampai Oktober 2020.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Mantu Orang Nomor 1 di Indonesia, Erina Gudono Ternyata Pernah Bikin Bangga Usai Sabet Prestasi Cemerlang Ini hingga Bawa Pulang Hadiah Fantastis

 

(*)