Find Us On Social Media :

'Ternyata Ada' Kembali Berkuliah Ambil Jurusan Manajemen Bisnis, Chika Jessica Akui Ilmunya Terpakai di Bisnis yang Sedang Dirintisnya!

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 18 September 2022 | 16:39 WIB

Chika Jessica saatditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus pembawa acara Chika Jessica kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Sangga Buana, Bandung bersama dengan dua sahabatnya, Kiki Farrel dan Dwi Andhika.

Chika yang kini juga sedang menjalankan sebuah bisnis, mengatakan bahwa jurusan kuliahnya tersebut sangat berguna bagi dirinya untuk menjalankan bisnis kecil-kecilannya tersebut.

Dirinya mengaku banyak melihat bahwa pelajaran yang selama ini dipelajari di dalam kelas juga ada di kehidupan bisnisnya.

"Ada, jadi 'oh ternyata ini ya persen-persen' apa segala macem itu," ujar Chika saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

Tak hanya itu, Chika juga mengatakan bahwa dari jurusan yang ditempuhnya, dirinya jadi mengetahui bagaimana cara melihat kekurangan yang ada di dalam bisnis yang dia jalani.

"Termasuk, 'oh iya kita harus tahu ini', terus SWOT kayak kelemahan dari bisnis itu apa? 'Oh ini nih ternyata'," lanjutnya.

Selanjutnya, Chika juga mengatakan bahwa pelajaran dari kuliahnya juga membuat dirinya bisa memahami bagaimana cara melawan saingan bisnisnya tersebut.

"Ini ya fungsinya kuliah dan emang kalau misalkan punya saingan bisnis, biar nggak saingan tuh apa, itu tuh ada, ternyata ada," tutupnya.

Diketahui bahwa Chika memiliki sebuah bisnis di bidang makanan.

Chika mengaku bahwa dirinya sudah memiliki keinginan untuk membuka bisnis di bidang fashion.

Baca Juga: 'Bukan Anak yang Macam-macam' Pernah Satu Frame dengan Almarhum Eril, Chicka Jessica Kenang Sosok Putra Ridwan Kamil

(*)