Find Us On Social Media :

Bongkar Rutinitas di Ranjang Bersama Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Kewalahan Ladeni Gairah Seksual sang Suami yang Kelewat Tinggi, Sebut Bisa 3 Kali Sehari dengan Durasi Minimal Sejam!

By Nur Andriana, Senin, 19 September 2022 | 14:29 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana SariGrid.ID - Pernikahan kedua Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang baru seumur jagung hingga kini masih dilingkupi hawa romantis.Bahkan keduanya tidak ragu memamerkan kemesraan di hadapan publik.Hal inilah yang membuat rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak pernah digosipkan isu miring.Belum lama ini, Venna Melinda justru membagikan rutinitasnya bersama sang suami saat di ranjang.Secara terang-terangan ibu dari Verrell Bramasta ini mengaku kewalahan karena harus mengikuti hasrat seksual sang suami.Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut jika Ferry memiliki stamina layaknya pria berusia 20 tahun."Aku sudah usia 50 (tahun) ku pikir waktu menikah pertama pun nggak kaya begini. Vitalitas aku untuk ngeladenin dia.""Kayanya nggak mungkin deh setiap hari kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," ujar Venna Melinda dikutip dari Grid Star pada Senin (19/09/2022).Apalagi, dulu mantan suaminya hanya bertahan selama 15 menit di ranjang, tak heran Venna merasa syok."Di perkawinanku yang pertama iya, katakanlah 15 menit gitu. Ini kayak aku lagi tabata, yang 1 jam nonstop aku sampe kayak wow," imbuhnya.Venna juga tak memungkiri pernah kewalahan menghadapi hasrat besar Ferry Irawan di ranjang saat bulan madu.

Baca Juga: Panen Kebahagiaan Selangit, Verrell Bramasta dapat Kue Spesial dari Natasha Wilona di Hari Ulang Tahunnya, Tatapan Mata Anak Venna Melinda Bikin Meleleh dan Langsung Peluk sang MantanDengan durasi satu jam, Venna diminta 3 kali melayani sang suami."Aku surprise-nya karena aku tau gradasi dia dari yang sakit, baru sembuh, sampai sekarang kembali normal kayak dia umur 20 aku umur 20 gitu.""Kan nggak mungkin ya setiap hari, durasi 1 jam, kadang mintanya 2 kali. Pernah waktu honeymoon hampir 3 kali," ujarnya."Pokoknya hubungan suami istri ini aku suka banget. Baru kali ini aku dapat partner, ‘nyerah dah boy’," pungkas Venna.Menariknya, Venna Melinda juga mengaku dirinya selalu merasa sedang melakukan bulan madu setiap saat.Wanita yang memiliki dua putra ini juga mengatakan bahwa Ferry Irawan sangat jago dalam hal mengeksplore dirinya ketika di ranjang."Maka kami serasa berbulan madu setiap saat," ucap Venna Melinda dikutip dari Tribunjatim.com oleh Grid.ID pada Senin (19/09/2022).Ibunda Verrel Bramasta itu juga menjelaskan bagaimana cara Ferry Irawan memuliakan dirinya sebagai seorang wanita, serta caranya memanjakan ketika waktunya."Bayangkan Ferry menciumi kaki Venna, sempat aku risih karena merasa kurang hormat, tapi dia merasa tidak apa-apa. Kan kaki itu untuk berjalan kok bisa dicium, tapi lama-lama aku paham. Abi begitu memuliakan aku," jelas Venna Melinda.Tanpa malu, Venna Melinda juga mengungkap bagaimana cara Ferry Irawan begitu santun, mengucapkan salam padanya terlebih ketika hendak melakukan 'dinas malam'."Saya terpikir kok bisa segitunya. Biasanya orang kalau sudah seperti itu kan nggak ingat apa-apa lagi. Nah si Abi masih tetap bersikap tenang," imbuh Venna Melinda.Menanggapi apa yang diucapkan sang istri, Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan sunnah yang di anjurkan dalam Islam ketika hendak berhubungan intim.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ulang Tahun ke-26, Venna Melinda Memelas Inginkan Hal Ini dari sang Putra: Mama Cuma Minta Kakak..Ternyata tak hanya Ferry Irawan yang bisa memanjakan Venna Melinda hal sebaliknya juga terjadi.Venna Melinda membongkar fakta kalau Venna punya baju dinas malam, yang telah disiapkan menjelang keduanya hendak berhubungan."Aku itu punya banyak sekali baju dinas, jadi tiap malam memakainya dengan warna dan bentuk yang berbeda," ungkap Venna Melinda.

(*)