Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Penggemar, Beredar Foto Kencan Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Saat di Pulau Jeju

By Christine Tesalonika, Selasa, 20 September 2022 | 12:37 WIB

Beredar foto mesra V BTS dan Jennie BLACKPINK

Grid.ID -Penggemar lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK saat berada di Pulau Jeju.

Dalam satu foto kencan yang beredar, pria yang diduga V BTS bahkan tak sungkan mencium mesra kening Jennie BLACKPINK.

Sebelumnya memang V BTS dan Jennie BLACKPINK digosipkan berpacaran setelah beredar  di media sosial foto kencan keduanya di Pulau Jeju nih Sobat Grid.

Nah pada Jumat (16/9/2022), foto-foto baru diduga V dan Jennie berkencan di Pulau Jeju kembali beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, dua orang yang diyakini sebagai V dan Jennie terlihat sedang menikmati waktu kencan mereka di Pulau Jeju.

Kedua tampak menghabiskan waktu bersama disebuah peternakan

Pada foto kencan yang lain, Jennie dan V juga terlihat berkunjung ke patung emas Buddha dan mengabadikan foto bersama di sana.

Yang lebih menarik perhatian nih Sobat Grid, ada satu foto dimana diduga V BTS terlihat mencium kening dari Jennie BLACKPINK disamping burung kakatua.

Dikutip dari Allkpop.com, banyak orang percaya bahwa foto-foto baru ini berasal dari periode waktu yang sama dengan foto sebelumnya.

Sementara hingga saat ini, baik Big Hit Music maupun YG Entertainment masih belum memberikan tanggapan resmi terkait foto-foto kencan yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: Chukkae! Jennie Masih Betah Duduk di Posisi No.1 Daftar Member Girl Group Terpopuler Edisi September 2022, Minji NewJeans dan YoonA SNSD Lengkapi 3 Besar

Wah kalo menurut Sobat Grid ini beneran V BTS sama Jennie BLACKPINK atau bukan? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!

Cek video selengkapnya hanya di channel YouTube Grid.ID!