Find Us On Social Media :

'Kalau Putus Bisa Kambuh', Medina Zein terus Jadi Bulan-bulanan Warganet, Lukman Azhari Sampai Memohon Berhenti Serang sang Istri

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 20 September 2022 | 10:49 WIB

Lukman Azhari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (19/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengacara sekaligus suami dari Medina Zein, Lukman Azhari kembali dampingi sang istri dalam sidang pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sidang itu sendiri digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin (19/9/2022) pada pukul 17.00 WIB.

Dalam sebuah kesempatan, Lukman mengatakan bahwa hingga kini istrinya tersebut masih terus mengonsumsi obat-obatan dari psikiater.

Lukman bahwa menjelaskan bahwa istrinya tersebut tidak boleh putus dalam meminum obat karena dapat membuat Medina kambuh.

"Pengobatan dia ga boleh putus minum obat. Kalau putus minum obat akan cenderung kambuh," ujar Lukman Azhari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (19/9/2022).

Tak hanya membutuhkan obat-obatan, Lukman juga mengatakan bahwa Medina masih terus membutuhkan dukungan baik dari keluarga maupun dari teman-temannya.

Oleh karena itu, Lukman Azhari meminta kepada banyak orang untuk berhenti menyerang istrinya.

"Support keluarga, support oleh suami, dan juga mohon mohon nya cukuplah Medina jangan diserang serang terus kasian," lanjutnya.

Menurut Lukman hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan mental Medina yang sebelumnya Memang sudah dinyatakan terdapat masalah.

"Karena berpengaruh pada dirinya saya minta sebagai keluarga Medina," tutupnya.

Baca Juga: 'Mudah-mudahan Damai', Dilaporkan oleh Marissya Icha, Medina Zein Masih Berharap Bisa Berakhir Damai

(*)