Find Us On Social Media :

Atasi Kulit Kusam dan Senstitif dengan Facial Wash Amino Low pH  

By Nana Triana, Selasa, 20 September 2022 | 20:15 WIB

Membersihkan wajah sebelum dan sesudah aktivitas jadi rutinitas penting untuk menjaga kulit wajah tetap cerah bersinar.

Grid.ID – Membersihkan wajah menggunakan facial wash sebelum dan sesudah beraktivitas menjadi salah satu ritual perawatan kulit yang tak boleh dilewatkan. Meski terlihat sepele, rutinitas ini dapat mencegah kulit tampak kusam, kering, dan berjerawat akibat paparan debu dan polusi.

Rutin membersihkan wajah secara menyeluruh dengan facial wash akan membuat kulit tetap segar, bersih, dan terhidrasi. Meski demikian, kamu tidak boleh sembarangan memilih produk facial wash. Sebab, produk facial wash yang tidak tepat dapat membuat kulit kering dan timbul sensasi tertarik.

Kamu sebaiknya memilih facial wash dengan formula yang lembut dan kandungan keasaman atau pH seimbang. Pasalnya bagi kamu yang memiliki kulit sensitif pemilihan ingredients menjadi penting karena bila salah pilih maka akan mengiritasi kulit hingga merusak skin barrier. Misalnya, facial wash dengan kandungan amino acid. Kandungan ini mampu mengangkat kotoran pada kulit wajah tanpa membuat kulit kering.

Amino acid atau asam amino mengandung sekitar 40 persen natural moisturizing factors (NMF) sehingga dapat membuat kulit tampak kenyal dan lembap.

Baca Juga: Halau Kulit Kusam dengan 5 Langkah Ini, Salah Satunya Kandungan Symwhite 377 dari Y.O.U Radiance Up! Series

Tidak hanya itu, asam amino juga mampu menutrisi kulit hingga lapisan dalam sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bagi kamu yang ingin memiliki produk pembersih wajah dengan kandungan tersebut, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse bisa jadi pilihan. Dengan kandungan utama amino acidfacial wash ini mampu menghidrasi dan menutrisi kulit, tanpa memberi sensasi kulit terasa tertarik setelah mencuci muka.

Sebagai informasi, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse memiliki kandungan 28 persen amino acid complex, lima jenis kandungan ceramide, dan korean centella asiatica extract yang berfungsi menjaga kelembapan kulit.

Menariknya, facial wash ini juga memiliki formula pH rendah yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Dengan tekstur yang foamy, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse tidak hanya membuat kulit wajah bersih, tetapi juga mampu menghilangkan minyak berlebih dan membantu menghidrasi kulit.

Baca Juga: Manfaatkan Kandungan Amino Acid untuk Kulit Bersih dan Lembab dengan Y.O.U Hy! Amino Facial Wash

Produk pembersih wajah ini juga cocok digunakan untuk membersihkan make-up ringan atau daily make-up. Selain manfaat dan keamanannya pada kulit telah teruji secara klinis, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse juga halal, cruelty free, serta water and oil level.

Cara menggunakannya pun mudah. Cukup ambil 1 hingga 2 pump YOU Amino Low pH Cleansing Mousse ke tangan. Kemudian, usap dan pijat lembut ke seluruh wajah dengan gerakan melingkar, lalu bilas.

Gunakan produk tersebut secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari agar bisa mendapatkan kulit wajah segar, cerah, dan kenyal.

Produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 115.000. Kamu bisa mendapatkannya secara online, melalui YOU Official Store, seperti di Shopee yang saat ini sedang ada promo Super Brand Day di tanggal 23 September dengan penawaran harga dan hadiah yang menarik.