Find Us On Social Media :

Disebut Numpang Hidup pada Lesty Kejora, Rizky Billar Ngamuk di Media Sosial

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 September 2022 | 14:14 WIB

Rizky Billar ngamuk usai diberitakan numpang hidup pada Lesty Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pesinetron Rizky Billar meluapkan amarahnya melalui media sosial instagram karena diberitakan numpang hidup pada Lesty Kejora oleh satu media.

Artikel media tersebut memuat Rizky Billar numpang hidup pada Lesty Kejora karena isi saldo ATM Lesty Kejora yang membuat syok.

Rizky Billar pun mengamuk dan menantang media tersebut untuk membuktikan kebenaran bahwa dirinya numpang hidup.

Bahkan, Rizky Billar menjanjikan duit ratusan juta jika media tersebut bisa membuktikan.

"Gua tantang lu buktiin kalau ternyata berita yang lu muat di artikel lu bener adanya, gua akan kasih cuma-cuma buat lu Rp100 Juta tunai," tulis Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di insta story Instagramnya, Kamis (22/9/2022).

Di samping itu, Rizky Billar juga menawarkan untuk melihat aliran dana yang dimilikinya.

"Cara buktiinnya ?? Terserah lu.. gw kasih akses liat aliran dana gua kemana mananya jg gapapa lu bisa akses itu semua," tulis Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya sangat tersinggung ketika dibahas seolah-olah tidak bertanggung untuk menafkahi Lesty Kejora.

"Gua secara karir diremehin dianggap dibawah istri gua tidak masalah bagi gw,tapi kalau soal tanggung jawab terhadap istri anda salah orang bos!!" Tutup Rizky Billar.

Baca Juga: Hatinya Teriris Lihat Baby L Operasi Hernia, Inul Daratista Bocorkan Kondisi Terkini Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar: Udah Ini yang Terakhir Sakitnya

 

(*)