Find Us On Social Media :

Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang Tak Hanya Suguhkan Konser Musik, tapi Juga Edukasi Bisnis

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 September 2022 | 16:53 WIB

Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan segera menggelar konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang pada 4 November 2022 mendatang.

Konser musik yang dipromotori oleh Eksporasi Musik ini akan digelar di Palembang Sport and Convention Center.

Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, mengungkapkan alasan mereka memilih menghadirkan MLTR karena ingin menggaet pasar yang lebih luas selain anak muda dan ingin menghadirkan pengalaman konser yang berbeda.

"Kita mau memberitahukan kepada market yang lebih senior itu, nggak bisa pakai anak muda."

"Komunitas Eksporasi Musik ini bisa mengundang idola loh ini, namanya kita unjuk gigi."

"Kami memberikan kredibilitas di atas kami untuk mengetahui bahwa kita bisa mengundang dan kredibel," kata Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor, Julio Ekspor, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Di samping itu, alasan konser musik ini digelar di Palembang karena kota tersebut memiliki potensi karena sering menggelar event besar dan letaknya strategis ke kota-kota lainnya.

"Kami nggak mau terfokus di Jawa, kami pilih di Sumatera, Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakat yang up to date, beberapa event internasional juga pernah digelar di Palembang, seperti SEA Games," ungkap Stella Tiffany selaky Director of PT. Bisa Musik Indonesia.

Tentunya, konser ini akan digelar dengan tata panggung yang apik karena kapasitas penonton 3.400 orang dan disesuaikan dengan permintaan MLTR.

"Basic-nya tras aluminium, ada LED yang besar, secara lighting yang heavy karena dia mention satu merek."

"Panggung ukuran 16x10 meter lighting, dia menyiapkan 1 merek, audio spektakuler, ini satu event yang hits lah ya," ungkap Oktoberi Surbakti selaku CEO Ada Ruang (Organized).