Find Us On Social Media :

Diisukan Dekat dengan Billy Syahputra, Ternyata Begini Lho Kriteria Cowok Idaman Maria Vania

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 24 September 2022 | 13:49 WIB

Maria Vania

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama presenter sekaligus aktris Maria Vania kini sedang menjadi perbincangan warganya karena isu yang mengatakan bahwa dirinya sedang dekat dengan Billy Syahputra.

Dalam sebuah kesempatan, Maria Vania mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki kekasih yang setia dan tidak suka berbohong kepada dirinya.

"Aku suka cowok yang setia, aku gasuka dibohongi. Jadi kalau sudah ngga mau sama aku better bilang di awal. Fair-fairan, jangan selingkuhi aku," ujar Maria ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Hal ini dikarenakan Maria merasa bahwa dirinya merupakan tipe wanita yang sangat setia kepada pasangannya dan tentu saja dirinya tidak ingin jika nanti harus diselingkuhi.

"Soalnya aku tipikal yang setia gitu. Jadi, aku ngga mau diselingkuhi," lanjutnya.

Tidak berhenti di situ, Maria Vania juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki kekasih yang pekerja keras dan tidak malas karena dirinya ingin bahwa kekasihnya juga berjuang untuk dirinya.

"Terus yang kedua pekerja keras, aku sudah mati-matian banting tulang. Aku ngga mau cowok yang cuma leha-leha, ngga suka, aku mau yang sama-sama fight," jelas Maria Vania.

Selanjutnya, dirinya mengatakan bahwa sudah memiliki rencana untuk membina rumah tangga oleh karena itu dirinya ingin memiliki kekasih yang tidak mudah membuat dirinya bosan.

"Terus aku suka cowok yang ngga ngebosenin. Karena kan buat pernikahan. Jadi, ngga mau dapat cowok yang cuma main-main doang."

"Aku pengen kita ngga saling bosen karena kita sampai tua bareng loh. Aku ngga mau bosan sama aku dan kamu juga ngga boleh bosen sama aku. Jadi, harus yang humoris juga," tutupnya.

Baca Juga: Jalani Pendekatan dengan Billy Syahputra, Maria Vania Merasa Nyaman

(*)