Find Us On Social Media :

Gelar Tedak Siten Perayaan 7 Bulan Ameena Hanna Nur Atta, Anang dan Ashanty Berharap sang Cucu Pilih Mic

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 25 September 2022 | 17:42 WIB

Anang Hermansyah dalam siaran langsung Indosiar, Minggu, (25/9/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Keluarga besar Atta dan Aurel Halilintar kini sedang berbahagia karena putri semata wayang mereka, Ammena Hanna Nur Atta sudah menginjak usia tujuh bulan.

Untuk merayakan usia sang cucu yang sudah memasuki usia 7 bulan, Anang dan Ashanty menggelar acara Sidak Sinten yang berkolaborasi dengan Indosiar.

Salah satu dari perayaan sidak sinten tersebut terdapat prosesi di mana Ameena akan memilih tiga buah mainan yang dipercaya akan menjadi cita-citanya di masa depan.

Terlahir dari keluarga musisi, sebagai kakek dan nenek, Anang dan Ashanty berharap bahwa Ameena akan mengambil mic dalam prosesi tersebut.

"Pilih mic juga, aku doakan pilih mic. Ya Allah mudah-mudahan Ameena milih mic," ujar Anang Hermansyah dalam siaran langsung Indosiar, Minggu (25/9/2022).

Memiliki tujuan yang sama dengan Anang, Ashanty mengatakan bahwa sebenarnya ia membebaskan sang cucu ingin menjadi apa.

Namun, dirinya tetap berharap bahwa pada perayaan sidak sinten ini Ameena bisa memilih mic karena dirinya percaya Ameena bisa menjadi superstar.

"Apa aja, tapi pengennya sih mic. Karena kan dia kelihatan dia bisa jadi superstar ya," jelas Ashanty.

Sayangnya dalam tayangan langsung tersebut Ameena terlihat memilih tiga buah mainan yang tidak termasuk mic di dalamnya.

Baca Juga: Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta Siap Digelar hingga Tayang di TV, Ashanty dan Anang Hermansyah Bocorkan Konsep Acara

 

(*)