Find Us On Social Media :

Usai Vakum Lama, Devano Ceritakan Kegugupannya Rilis Single Hari Bahagia di Hari Bahagia

By Dianita Anggraeni, Senin, 26 September 2022 | 07:33 WIB

Devano Danendra.

Grid.ID - Devano Danendra kembali hadir kekancah musik Indonesia, usai vakum. 

Menandai kembali putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ke dunia musik Indonesia, dengan merilis single terbaru berjudul Hari Paling Bahagia, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Ya, di hari jadi Devano Danendra yang ke-20 Single tersebut dirilis.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Celine Evangelista Ternyata Masih Punya Ikatan Darah, Janda Stefan William Bongkar Faktanya!

"Yang spesial yang pasti single ini kita rilis di hari paling bahagia Devano. Kebetulan hari ini tepat di tanggal 23 adalah hari ulang tahunnya Devano ke 20. Hari paling bahagia bagi Devano, itu yang paling spesial,” kata Alex selaku CEO dari HP Music, label yang menaungi Devano.

Sedangkan Devano mengaku, lagu terbarunya ini sangat bermakna buat dirinya. 

“Arti lagu ini sebenarnya maknanya banyak sekali buat aku setelah hampir 2 tahun gak rilis lagu, akhirnya rilis lagu lagi. Kedua ini artinya tentang orang yang punya banyak kesamaaan tapi gak bisa bersama. Aku ingin nyanyi tidak hanya buat aku tapi buat teman-teman semua,” ujar Devano.

Baca Juga: Ameena Pilih Barang-barang Ini di Acara Tedak Siten, Atta dan Aurel Ungkap Harapannya: Semoga Bisa Berbagi Buat Sesama

Devano juga mengatakan jika dirinya merasa gugup hingga harus mengulang beberapa bagian yang dirasa kurang pas.

“Lagi-lagi degdegan kan sudah lama gak ke dapur rekaman studio. Aku suka musik dan punya ibu (Iis Dahlia) yang sering nyanyi rasanya tuh kayak gue sudah siap lagi."

"Saking gugupnya sampai jam 2 pagi (rekaman). Dari improve-nya itu yang diulang-upang agak sulit. Dan itu di-take jam 12 malam,” tutupnya.

(*)