Find Us On Social Media :

Kebun Raya Purwodadi di Antrium Tunjungan Plaza Surabaya

By Grid, Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:11 WIB

Kebun Raya Purwodadi di Antrium Tunjungan Plaza Surabaya

Grid.IDKebun Raya Purwodadi yang berada di wilayah Pasuruan merupakan wilayah yang berada ditengah Malang dan Surabaya dengan luas kebun 85 Ha memiliki lebih dari 12.000 spesimen tumbuhan hidup didalamnya.

Kebun Raya Purwodadi mudah di akses menggunakan berbagai kendaraan seperti kendaraan pribadi, bus, kereta, hingga pesawat.

Kebun Raya Purwodadi memiliki berbagai spot taman yang menarik serta instagramable serta terdapa berbagai fasilitas yang dapat kamu dapatkan untuk mengitari Kebun Raya Purwodadi seperti golf car, sepeda, mainan anak, serta shuttle bus yang mengajak berkeliling dipandu oleh driver pengalaman dalam menjelaskan berbagai taman yang ada di Kebun Raya Purwodadi.

Spot yang wajib dikunjungi di Kebun Raya Purwodadi yaitu Taman Mexico, Koleksi Palem, Taman Akuatik, Koleksi Bambu, Menara Pandang & Rumah Kaca, serta Taman Bougenville.

Serta spot menarik lainnya yang dapat digunakan untuk video shoot, photo shoot, hingga prewedding.

Baca Juga: Dalam Rangka World Clean Up Day, Kebun Raya Bogor Ajak Masyarakat Bersih-bersih Sungai Ciliwung

Jika kamu dan keluarga sedang berada di Antrium Tunjungan Plaza Surabaya kamu dapat mengunjungi booth Kebun Raya Purwodadi berada di Atrium TP 6 dan dapatkan promo special yang bisa diraih.

Event berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022.

“Ayo kunjungi booth Kebun Raya Purwodadi dan dapatkan berbagai promo menarik yang dapat didapatkan oleh pengunjung saat mengunjungi booth Kebun Raya Purwodadi."

"Di sini pengunjung dapat menanyakan berbagai hal kegiatan yang dapat dilakukan di Kebun Raya Purwodadi seperti gathering, melakukan senam, maupun kegiatan rombongan,” Ujar Galendra Jaya, GM Kebun Raya Purwodadi.

Jangan lupa untuk upload kebahagiaan-mu di Kebun Raya Purwodadi, serta follow Instagram @kebunraya_id untuk info menarik lainnya!

(*)