Find Us On Social Media :

Kompak Tidak Gunakan Cincin Nikah di Konten YouTube Terakhir, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Niat Cerai?

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:12 WIB

Lesti Kejora dan Rizky BIllar kompak tak kenakan cincin kawin di vlog terakhir.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang diterpa badai di mana diduga terjadi Kekerasa di Dalam Rumah Tangga (KDRT) mereka.

Banyak warganet yang merasa bahwa kejadian kekerasan ini sudah sejak lama terjadi walau hanya melihat dari konten YouTube mereka.

Seperti di salah satu konten YouTube mereka yang sedang mencoba makan di salah satu tempat makan unik dan mewah bernama Lounge in The Sky Indonesia, Jakarta Selatan.

Terlihat Lesti yang menunjukan sikap yang berbeda dari biasanya yang selalu ceria, periang dan juga banyak bicara.

Namun di dalam konten tersebut Lesti terlihat tidak banyak bicara, bahkan dirinya seakan tidak banyak menanggapi pembicaraan yang dilontarkan oleh Rizky Billar.

Selanjutnya, mata Lesti juga terlihat seperti sembab layaknya orang yang baru saja menangis.

Hal ini membuat warganet menuding bahwa Lesti sudah berada dipuncak kesabarannya dalam menghadapi sang suami.

Bukan hanya sikap Lesti yang menjadi perhatian para warganet, namun juga cincin pernikahan pasangan yang baru dikaruniai satu orang putra ini.

Di dalam konten berdurasi 12 menit tersebut tidak terlihat Lesti ataupun Rizky Billar yang menggunakan cincin pernikahan mereka.

Diketahui bahwa Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang dilakukannya pada Rabu, (28/9/2022) malam.

 (*)