Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor A Girl Who Can See Smell, Drama Misteri Supranatural yang Dibintangi Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:21 WIB

Sinopsis drakor A Girl Who Can See Smell yang dibintangi Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor A Girl Who Can See Smell yang dibintangi Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor A Girl Who Can See Smell.

Usai membaca sinopsis drakor A Girl Who Can See Smell, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal ya.

'A Girl Who Can See Smell' merupajkan drama Korea bergenre mystery, romance, supernatural yang tayang di SBS, pada 1 April 2015.

Dalam drama yang juga dikenal dengan judul 'The Girl Who Sees Scents' ini, Park Yoo Chun didapuk menjadi pemeran utama pria.

Ia juga beradu akting dengan Shin Se Kyung.

Selain Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung, drama ini juga diperankan oleh Nam Goong Min, Yoon Jin Seo, Song Jong Ho, dan Lee Won Jong.

Selain diperankan oleh aktor dan artis ternama, drama 16 episode ini cukup populer karena alur ceritanya yang menarik.

'A Girl Who See Smell' bercerita tentang kisah Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) dan Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) yang bekerja sama dalam menguak kasus pembunuhan berantai.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The King 2 Hearts, Kisah Perjodohan Lee Seung Gi dengan Ha Ji Won, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya