Find Us On Social Media :

Venna Melinda Akui Tak Akan Bangun Rumah Kalau Masih Jomblo, Ibunda Verrell Bramasta Bersyukur Akan Kehadiran Ferry Irawan

By Rissa Indrasty, Senin, 3 Oktober 2022 | 12:37 WIB

Artis Venna Melinda baru saja menggelar ulang tahun ke-6 putri bungsungnya, Vania Athabina, sekaligus syukuran rumah barunya, Minggu (2/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Venna Melinda baru saja menggelar ulang tahun ke-6 putri bungsungnya, Vania Athabina, sekaligus syukuran rumah barunya, Minggu (2/10/2022).

Dalam acara tersebut, Venna Melinda juga menghaturkan rasa syukurnya atas kehadiran Ferry Irawan, suami yang dinikahinya tahun ini.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa Ferry Irawan memiliki peran yang besar dalam membangun rumah ini.

"Dan kehadiran Abi Ferry terutama, makasih banget Abi yang udah bantu-bantu aku, aku mungkin tidak akan tinggal di rumah ini lagi kalau masih jomblo ya, karena kalau tinggal di rumah  seperti ini pasti akan berbeda dengan adanya pendamping, jadi memang Allah itu maha baik," ungkap Venna Melinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022).

Disamping itu, Venna Melinda juga antusias karena lemari milik Ferry Irawan juga bisa digunakan untuk rumah barunya.

"Pas banget aku bangun rumah ini waktu itu belum ada Abi dalam hidup aku, jadi aku waktu itu lemarinya buat aku semua, pas waktu kemarin ke sini, Abi nanya lemari saya mana, oh iya waktu itu kan belum masuk itungan, karena waktu itu waktu bangun itu satu setengah tahun yang lalu Abi belum ada, bener-bener masih jomblo banget," ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya sudah ditakdirkan menempati rumah baru ketika sudah memiliki suami 

"Jadi memang Allah tuh mengatur aku menempati rumah ada suami, dan anak-anak Insyallah akan tinggal di sini terutama Athalla," ungkap Venna Melinda.

Lebih lanjut, rasa terima kasih dihaturkan Venna Melinda kepada para tamu undnagan yang berkenan hadir.

"Jadi terimakasih buat yang hadir, yang sayang sama aku, sama Vania, yang support acara ini terima kasih, Barakallah buat kalian semua sukses, terimakasih so much," tutup Venna Melinda.

 Baca Juga: Sadar Tinggal di Apartemen Tidak Lebih Enak, Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmikan Rumah Barunya Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Vania Athabina

 

 (*)