Find Us On Social Media :

Baim Wong dan Paula Verhoeven Datangi Polsek Kebayoran Lama, Kapolsek Febriman Sarlase Akui Tidak Dapat Informasi

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 3 Oktober 2022 | 20:40 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah datangi Polsek Kebayoran Lama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin (3/10/2022), pukul 11.00 WIB.

Dalam sebuah kesempatan, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu soal kedatangan Baim dan Paula.

"Kalau tadi pagi saya tidak tahu karena dari pagi kita ada giat zoom dengan pimpinan kita di kapolres," ujar Febriman ditemui di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Meski begitu, Febriman menyatakan bahwa tidak masalah jika Baim dan Paula datang sendiri ke Polsek Kebayoran Lama apabila berniat meminta maaf.

Bagi Febriman, hal tersebut dianggap sebagai hal yang sah-sah saja untuk dilakukan.

"Mungkin ada niat baik dari Baim untuk meminta maaf atau memohon maaf kepada institusi, silahkan saja, sah sah saja," lanjutnya.

Tetapi baik Baim dan Paula tetap harus menjalani prosedur yang ada setelah membuat sebuah konten YouTube dengan melibatkan satuan polisi.

"Tanpa mengesampingkan perbuatan nya yang mencemarkan nama baik institusi, melakukan prank untuk konten pribadi di kantor polisi," jelasnya.

Diketahui bahwa Baim dan Paula membuat sebuah konten yang berisi mengenai KDRT dan mencoba melaporkan ke polisi.

Namun ternyata konten tersebut dikecam oleh banyak pihak karena dianggap merendahkan institusi kepolisian serta menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 (*)