Find Us On Social Media :

Zee JKT 48 dan Emir Mahira Ceritakan Film Kalian Pantas Mati hingga Sampaikan Fakta Ini

By None, Kamis, 6 Oktober 2022 | 05:05 WIB

Film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan di tahun 2014 lalu diadaptasi ke film Indonesia yang berjudul Kalian Pantas Mati.

Grid.ID - Film berjudul Kalian Pantas Mati akan jadi salah satu pilihan penggemar film bergenre horor.

Film ini adalah remake dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave, yang diperankan oleh Ha-neul Kang, Kim So-eun, dan Kim Jung-tae.

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny, menjelaskan, proses pembuatan film ini memakan waktu lama.

"Nulis skripnya dari tahun 2021. Kita yang meremake film harus bisa lebih baik dari cerita aslinya. Buat apa bikin film yang sama persis dengan aslinya. Saya senang, semua happy, karena kualitasnya diatas Morning Grave," jelasnya.

Emir Mahira yang memerankan tokoh remaja indigo bernama Raka mengaku senang, karena film Kalian Pantas Mati segera tayang di bioskop.

"Terus terang film ini sangat menegangkan sekali. Banyak pengalaman menyeramkan selama proses syuting, dan tertuang dalam film ini. Saya berharap ketegangan dalam film ini bisa terdelivery dengan baik ke penonton," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Emir, Zee JKT 48.

"Nonton dari awal sudah bagus banget. Saya rasa, penonton akan penasaran dengan akhir film ini. Bikin penasaran banget," ujar salah satu member JKT 48 ini.

Selain Emir dan Zee JKT 48, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022 ini juga dibintangi oleh, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Baca Juga: Emir Mahira dan Zee JKT48 Debut Akting Lewat Film Horor 'Kalian Pantas Mati'