Find Us On Social Media :

Film QODRAT Menjadi Film Horror Perdana Vino G Bastian! Vino: Ustadz Jadi Pemeran Utamanya

By Christine Tesalonika, Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:37 WIB

Official poster film QODRAT

Grid.ID - Film Qodrat garapan Magma Entertainment dan Rapi Film akan segera tayang pada 27 Oktober 2022.

Qodrat merupakan film horror perdana Vino G Bastian yang didukung oleh sederet actor dan actris muda berbakat seperti Marsha Timothy, Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Bercerita tentang kehidupan Ustadz Qodrat yang diperankan oleh Vino, dimana sang ustadz memiliki kelebihan yaitu ilmu untuk meruqyah atau menyembuhkan orang-orang yang kemasukan makhluk halus.

Pertama kali bermain sebagai pemeran utama pada film Qodrat, Vino G Bastian justru merasa mendapatkan pengalaman baru nih Sobat Grid.

Selain itu, alasan mengapa Vino G Bastian akhirnya mengambil film Qodrat ini karena jalan cerita dari film horror ini memang bagus serta jarang untuk mengangkat sosok Ustadz dalam film horror sebagai tokoh utama.

“Biasanya ustadz sebagai pelengkap dalam film horror, namun disini tokoh ustadz sebagai pemeran utamanya. Dan saya kayanya kalo pertama kali main film horror dan dapat karakter yang kuat kayanya tepat,” ujar Vino G Bastian saat bincang santai bersama Grid.ID.

Selain itu, Maudy Effrosina pun pertama kali memainkan film horror nih Sobat Grid. Tentunya ada berbagai kesulitan yang dihadapi, salah satunya Maudy harus menghafalkan ayat kursi dan juga Al-Fatihah.

“Kesulitannya sih aku harus ngapalin ayat kursi sama surat Al-Fatihah,” ujar Maudy Effrosina.

“Karena kebetulan Maudy kan non muslim ya,” tambah Marsha Timothy.

Dengan melewati berbagai proses syuting selama 1 bulan penuh, film Qodrat ini akan segera tayang tanggal 27 Oktober 2022 diseluruh bioskop Indonesia nih Sobat Grid.

Baca Juga: Film Qodrat Jadi Hadiah 10 Tahun Pernikahan, Vino G Bastian Senang Kembali Akting Bersama Marsha Timothy