Find Us On Social Media :

Pioner Musik Hardstyle, Tomsky Kolaborasi dengan Trio Your Future Husband Rilis Single 'Euphorave'

By Dianita Anggraeni, Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:51 WIB

Tomsky feat Your Future Husband.

Grid.ID - Tomsky, Pioneer muda musik hardstyle di industri musik elektronik Indonesia akan merilis sebuah single terbaru yang dapat di stream di beberapa situs media streaming, “EUPHORAVE”.

Single ini menampilkan talenta musik dari Thomas Kristiansen atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Tomsky, dia juga mengajak salah satu trio grup elektronik yang sedang naik daun bernama Your Future Husband.

“EUPHORAVE” menampilkan sebuah lagu energetic dan gelap bernuansa hardstyle, techno, dan future rave yang memiliki elemen suara futurisic dan kick hardstyle campuran techno yang keras. 

Baca Juga: 4 Momen Lesti Kejora Menangis saat Menyanyi Lagu Sendu, Pakar Ekspresi Ungkap Makna Tangisan Istri Rizky Billar

Sudah dari sekalian lama Tomsky ingin bereksperimen dengan elemen-elemen di atas dan pada akhirnya dapat di realisasikan di lagu ini.

Lagu ini sangat cocok untuk para penikmat music hardstyle lama maupun baru yang ingin berdansa lepas dan merasakan energi yang di pancarkan dari “EUPHORAVE.”

“EUPHORAVE” akan segera dirilis di label Fusion Records yaitu salah satu label legendaris hardsyle dari Belanda. 

Baca Juga: Ini Jawaban Baim Wong Soal Prank Polisi hingga Singgung KDRT

“EUPHORAVE” akan segera hadir untuk streaming di Youtube, Spotify, Apple Music dan situs media streaming pilihan lainnya pada hari ini, 7 Oktober 2022.

(*)