Find Us On Social Media :

Nonton Langsung Penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Festival 2022, Sandiaga Uno Akui Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 07:52 WIB

Sandiaga Uno di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) Sandiaga Uno terlihat hadir dalam Synchronize Festival pada Jumat, (7/10/2022).

Sandiaga Uno hadir untuk menonton secara langsung penampilan dari 3 Diva yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ berkolaborasi dengan Erwin Gutawa.

Dalam sebuah kesempatan, Sandiaga mengatakan bahwa penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Festival hari ini sangat keren.

"Malam ini super keren penampilan 3 Diva," ujar Sandiaga Uno di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Tak hanya itu, Sandiaga berharap bahwa penampilan dari penyanyi legendaris Indonesia tersebut bisa menjadi pembukaan kemeriahan acara Synchronize Festival 2022.

"Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka 70 ribu yang akan memadati 3 malam ke depan," lanjutnya.

Selain untuk melihat penampilan dari 3 Diva dan Erwin Gutawa, Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya ingin mendukung acara Festival musik.

Hal ini dikarenakan acara festival musik sudah mulai banyak digelar diberbagai wilayah Jakarta setelah sekian lama vakum karena covid-19.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat,"

"Kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," tutupnya.

Baca Juga: Mendadak Koplo, Aksi 3 Diva dan Erwin Gutawa Bikin Penonton Synchronize Festival Joget Bersama

 (*)