Find Us On Social Media :

Mendadak Koplo, Aksi 3 Diva dan Erwin Gutawa Bikin Penonton Synchronize Festival Joget Bersama

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 10:46 WIB

3 DIVA dan Erwin Gutawa di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ berkolaborasi dengan Erwin Gutawa kembali menghibur para penggemar mereka di Synchronize Festival pada Jumat, (7/10/2022).

Seakan tidak ingin memberikan penampilan yang biasa-biasa saja, 3 Diva dan Erwin Gutawa ternyata memberikan sebuah kejutan bagi penggemarnya.

Sebelum memulai tampilan, Krisdayanti menyampaikan bahwa akan ada kejutan di salah satu lagu yang akan mereka bawakan.

"Kita akan ada kejutan untuk kalian," ujar Krisdayanti di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (7/10/2022).

Tak disangka, 3 Diva dan Erwin Gutawa membawakan lagu berjudul "Cinta" dengan aransemen koplo yang otomatis membuat para penonton bergoyang.

Bukan hanya membuat penonton bergoyang namun juga terkejut karena sosok Ruth Sahanaya yang belum pernah membawakan lagu koplo sebelumnya.

Ternyata hal baru ini menjadi sebuah tantangan baru bagi para diva Indonesia yang sudah 15 tahun tidak melakukan konser.

"Tantangan buat kita ya," ujar Krisdayanti.

Ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya, 3 Diva mengaku mereka melakukan workshop online untuk memilih lagu yang akan diaransemen koplo.

"Kita biasa ada aransemen lagu dangdut ya, di TikTok juga banyak. Lagu dikoploin ya kita workshop online lagu-lagunya apa aja baru di break down ya, baru kita pilih-pilih lagi," tutup Krisdayanti.

Baca Juga: Nonton Langsung Penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Festival 2022, Sandiaga Uno Akui Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif

 (*)