Find Us On Social Media :

Sudah Sampai Generasi ke-5, Grup Musik Wanita Nasida Ria Beri Persyaratan untuk Jadi Anggota, Tertarik?

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 9 Oktober 2022 | 20:09 WIB

Grup Musik Wanita Nasida Ria ikut menghibur penonton Synchronize Festival tepatnya di panggung Dynamic Stage.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Tidak mau kalah, Grup Musik Wanita Nasida Ria ikut menghibur penonton Synchronize Festival tepatnya di panggung Dynamic Stage.

Dalam sebuah konferensi pers, Nasida Ria mengungkapkan bahwa mereka tidak menyangka bisa diajak untuk tampil di acara festival musik Synchronize Fest.

Mereka juga mengatakan kalau mereka tidak menyangka bahwa penonton dari penampilan mereka adalah remaja-remaja.

"Bedanya kita juga belum tahu apa itu Synchronize, eh tau tau pas kita tampil penontonnya remaja-remaja, senang banget sama lagu-lagu kami, kam merinding melihatnya, terima kasih pada remaja," ujar Rien Jamain di Synchronize Festival, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2022).

Tak hanya itu, Nasida Ria mengungkapkan bahwa kini grup musik mereka sudah sampai pada generasi kelima yang saat ini sedang disiapkan.

"Oh iya ini generasi 1 sampai 5 ini, ini yang di belakang kami, saya satu-satunya generasi pertama."

"Ada generasi kedua juga, terus ada yang keempat, yang lima baru disiapkan, sampai kapanpun Nasida Ria tidak akan pernah punah," lanjutnya.

Selanjutnya, Rien Jamain mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan untuk bergabung dengan Nasida Ria.

Rien menjelaskan bahwa butuh mereka harus memeriksa setiap orang yang mendaftar karena Nasida Ria tidak hanya melihat dari kecantikan saja.

"Untuk mendaftarkan diri ke Nasida Ria dulu. Kita juga harus cek ya, tapi selama ini kita mencari yang akhlaknya baik bukan cuma wajahnya saja yang cantik," tutupnya.

Baca Juga: Nasida Ria Manggung di Jerman Bikin Heboh, Siapa Sosok HM Zain? Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Profilnya

(*)