Find Us On Social Media :

Hari Ini Penjaga Rumah, Polisi Sudah Lakukan Pemanggilan Ke-7 Pada Para Saksi atas Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesty Kejora

By Rissa Indrasty, Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui Grid.ID di Polres Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Karyawan Lesty Kejora dan Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hari ini, Selasa (11/10/2022).
 
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas kasus dugaan KDRT.
 
Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan bahwa penyidik akan melakukan pemeriksaan selama beberapa jam.
 
"Baik terima kasih rekan-rekan mohon izin jadi untuk hari ini kita memanggil penjaga rumah jadi sudah dijadwalkan oleh penyidik hari ini lebih kurang jam 2," Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui Grid.ID di Polres Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).
 
Dimana karyawan tersebut merupakan penjaga di kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar, yang dikabarkan bernama Oji.
 
"Satu saksi, penjaga rumah," ungkap Nurma Dewi.
 
Sejauh ini, sudah dilakukan 7 pemanggilan kepada saksi atas kasus dugaan KDRT Rizky Billar dan Lesty Lejora.
 
"Ini pemanggilan saksi yang ketujuh, tapi kita tidak menutup kemungkinan untuk memanggil lagi saksi-saksi yang bisa melengkapi berkas yang sudah kita buat," ungkap Nurma Dewi.
 
Nurma Dewi berharap saksi yang dipanggil dan menjalani pemeriksaan hari ini hadir agar fakta kasus ini bisa terang.
 
"Mudah-mudahan kita tunggu saja jika memang sudah sampai ke Polres Jakarta Selatan kemudian bisa memberikan keterangan kepada penyidik untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan," ungkap Nurma Dewi.
 
Baca Juga: Lesti Kejora Ngadu Jalur Langit ke Mekkah Usai Dihajar Rizky Billar, Begini Kondisi Sang Biduan Sekarang, Keadaan Matanya Jadi Sorotan
 

 (*)