Find Us On Social Media :

Rayyanza Baru Genap Berusia 11 Bulan, Raffi Ahmad Akui Ingin Miliki Anak Lagi

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:57 WIB

Raffi Ahmad bersaa Gading Marten di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti sekaligus aktor Raffi Ahmad baru-baru ini membuat kerja sama bersama KUY! Media Group milik Gading Marten untuk membuat pertandingan olahraga.

Rencana nya, RANS entertaiment akan melawan tim KUY! Media Group pada 15 Oktober 2022 dengan mengajak beberapa artis papan atas.

Ketika ditanya harapannya untuk acara tersebut, Raffi mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menang melawan tim Gading Marten.

Hal ini dirinya ungkapkan karena ingin berikan hadiah pada tanggal 17 Oktober yang bertepatan dengan hari jadi pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Harapan saya 15 Oktober ini acara kita karena 17 Oktober itu hari ulang tahun pernikahan saya, saya harus menang sehingga jadi kado buat Nagita," ujar Raffi di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Tak hanya itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa acara pertandingan ini menjadi sebuah pembuktian bahwa dirinya masih kuat.

Bahkan Raffi mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada Rayyanza Junior.

"Nagita lihat saya menang berarti saya masih kuat. Supaya hadir Cipung Junior lagi," jelasnya.

Menurut Raffi lebih baik memberikan kemenangan kepada sang istri daripada harus memberikan berlian sebagai hadiah di hari jadi pernikahan mereka.

"Makanya saya mau menang karena untuk hadiah pernikahan karena kalau kemenangan itu murah lah ya daripada berlian jadi saya kasih kemenangan di sini jadi bangga istri saya," tutupnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Gisel dan Wijin di Acara Media Clash, Gading Marten Akui Tidak Sabar Ingin Melawan Mantan Istri

 

(*)