Find Us On Social Media :

Wanda Hamidah Akui Kecewa dengan Kinerja Kepolisian yang Tidak Berikan Perlindungan kepada Keluarganya: Kok Polisi kayak Membiarkan Kami Kemarin?

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 14 Oktober 2022 | 18:37 WIB

Wanda Hamidah di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Kediaman keluarga Wanda Hamidah kembali didatangi oleh pihak kepolisian dari Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Wanda menjelaskan bahwa kehadiran Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk memberikan pengamanan di sekitar kediaman keluarganya.

Namun, Wanda mengatakan jika pengamanan yang diberikan oleh pihak kepolisian datang terlambat.

"Katanya untuk pengamanan cuma kan kami minta udah dari kapan. Perlindungan itu untuk mencegah hal hal seperti kemarin. Tapi nggak tau deh," ujar Wanda Hamidah di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Sebelumnya Wanda mengatakan bahwa dirinya sudah meminta perlindungan dari pihak kepolisian sejak beberapa hari yang lalu saat pihak Satpol PP datang kerumahnya.

Sayangnya keluarga Wanda merasa keluarga nya tidak mendapatkan perlindungan yang seharusnya, terbukti dengan adanya pemadaman listrik di rumahnya.

"Sebenarnya minta perlindungan karena jangan sampai ada Satpol PP dan aksi kemarin. Karena kemari sampai ada mematikan listrik, itukan menyerang psikis kami," lanjutnya.

Dirinya merasa bahwa polisi seperti membiarkan keluarganya mendapatkan intimidasi dan tekanan dari pihak Satpol PP.

"Kok polisi kayak membiarkan kami kemarin? Kok kayak dibiarkan seperti ini?"

"Jadi kalau hari ini datang ya semoga kemarin jadi pembelajaran ya. Ya kami berprasangka baik mereka datang untuk melindungi kami," tutupnya.

Baca Juga: Rumah Wanda Hamidah Digusur Paksa hingga Listrik Dimatikan, sang Artis Minta Tolong Usai Dapat Perlakuan Ini: Doakan Kami

 

(*)