Find Us On Social Media :

Wanda Hamidah Nyaris Pingsan Gegara Kaget Rumahnya Digeruduk Satpol PP, Ada Apa ?

By Cucianingsih, Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:29 WIB

Rumah Wanda Hamidah digusur paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Kamis (13/10/2022).

Grid.ID - Berita mengejutkan datang dari Wanda Hamidah yang mengabarkan jika kediamannya baru saja digeruduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan orang tak dikenal pada Kamis pagi (13/10/2022).

Dalam video yang diunggahnya, Wanda Hamidah menyebutkan jika sejumlah Satpol PP tiba-tiba masuk dan berusaha mengambil barang-barang milik keluarganya.

Terlihat pula orang-orang tak dikenal ingin memaksa masuk ke kediaman Wanda Hamidah. Terlihat pula satu truk yang diduga untuk mengangkut barang-barang di kediaman Wanda Hamidah.

Sementara itu, Wanda Hamidah mewanti-wanti pada orang-orang yang dibawa oleh Satpol PP untuk tidak bertindak dan mengambil barang-barangnya. 

Diketahui jika kediaman Wanda Hamidah berada di Jalan Ciasem, Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Sementara itu, dikutip dari Tribunnews.com, Wanda Hamidah mengaku jika rumahnya digeruduk oleh Satpol PP dan orang-orang tak dikenal tanpa ada Surat Keputusan.

Di sisi lain, Wanda Hamidah belum memberikan keterangan lebih jelas. Ia menyampaikan jika ingin berbicara dan menunggu tim penasehat hukumnya.

Melihat kejadian tersebut, banyak rekan artis yang berkomentar dan turut prihatin atas kejadian yang di alami Wanda Hamidah.

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid.ID!

Baca Juga: Adukan Kasus Dugaan Penggusuran Rumah sampai ke Pihak Gubernur, Wanda Hamidah Ungkap Tak dapat Tanggapan: Bawa Bukti, Tapi Gak Dilirik!

(*)