Find Us On Social Media :

Berasa Diprank, Habib Usman Bin Yahya Justru Ketiduran Saat Kartika Putri Kontraksi Lahiran Anak Ke-2

By Rissa Indrasty, Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:21 WIB

Kartika Putri bersama Habib Usman saat Grid.ID temui dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kartika Putri akhirnya kembali mewujudkan keinginannya untuk melahirkan di rumah.

Anak berjenis kelamin perempuan yang lahir Jumat, 13 Oktober 2022 tersebut, diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira.

Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kontraksi selama seharian menjelang lahiran.

"Kontraksinya 24 jam, itu udah bukaan 10. Pokoknya aku kontraksi itu mau lahiran udah 24 jam, cuma kan aku nunggu ada fleknya dulu, cikal bakal mau lahiran," ungkap Kartika Putri saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

Bahkan, sang suami, Habib Usman Bin Yahya, mengaku sampai ketiduran karena berulang kali mengira kontraksi yang dirasakan Kartika Putri adalah tanda melahirkan.

"Saya tidur karena saya pikir kontraksi kontraksi nggak jadi lagi, nggak jadi lagi nih, jadi pas malam dia berasa saya tidur, abis solat subuh tidur, bangun-bangun jam 10 atau jam 11, terus berasa lagi, hilang lagi, berasa lagi, hilang lagi," ungkap Habib Usman Bin Yahya.

Habib Usman Bin Yahya mengungkapkan bahwa dirinya merasa diprank oleh sang istri karena berkali-kali tidak jadi lahiran.

"Kita nunggu sampe subuh, udah subuh yaudah deh, maksutnya udah deh kalau misal udah pembukaan 4 atau 3 ke Rumah Sakit deh. Ini nggak pembukaan 3 atau 4, wah ini prank nih, karena kalau Khalisa (anak pertama) tuh kan bukaan 4 nggak lama lagi langsung lahiran karena cepat banget," ungkap Habib Usman Bin Yahya.

Beruntung, proses lahiran lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Makanya aku juga nge-prank lagi semuanya, karena udah tau nih pasti bakalan nggak disetujui lahiran di rumah, tapi Alhamdulillahnya ya sesuai keinginan Habib, maunya malam Jumat udah tercapai lahirannya malam Jumat, aku mau lahiran di rumah, Alhamdulillah juga tercapai," tutup Kartika Putri.

Baca Juga: Beri Nama yang Indah untuk sang Anak, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya Jelaskan Artinya

(*)