Find Us On Social Media :

Berawal dari Posting Cover Moon River, Melly Goeslaw Berikan Lagu Ciptaannya kepada ZIA

By Cucianingsih, Kamis, 15 Desember 2022 | 15:33 WIB

Zia Lasha

Grid.ID - Industri musik memang bergerak dinamis dan selalu menawarkan sesuatu yang baru termasuk solois yang satu ini.

Gadis berusia 17 tahun yang akrab disapa Zia ini hadir meramaikan blantika musik Indonesia dengan single pop easy listening ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul “Mantan Temanku”.

Berangkat dari tema lagu yang sederhana dan masih bercerita tentang cinta, penyanyi yang bernama lengkap Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya ini mengemas single pertamanya dengan musik bernuansa pop ballads.

Lagu berjudul “Mantan Temanku” ini terdengar syahdu berkat tangan dingin Anto Hoed yang berperan sebagai arranger dan mixing musiknya.

“Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara gara tidak sengaja saling bersentuhan tangan,” ujar Zia ketika bercerita tentang tema lagunya.

“Proses workshop hingga pengerjaan lagu memakan waktu 2 bulan. Untuk belajar tenik vocal, Tante Rieka Roeslan sebagai vocal director sangat ngebantuin Zia banget.

Kalau pengalaman yang paling berkesan, pertama kali dengar sample lagunya aku tuh langsung suka. Rasanya kaya campur aduk antara terharu dan seneng, sampai aku nangis lho ketika pertama kali denger lagunya,” tambah Zia menuturkan proses pengerjaan lagu yang direkam di Studio 33 Bintaro ini.

Bicara tentang harapan, pastinya semua orang menginginkan yang terbaik untuk dirinya.

Begitu juga Zia yang menginginkan single pertamanya ini bisa diterima dan menyentuh pendengar musik di mana pun berada.

Dan semoga dengan hadirnya lagu berjudul “Mantan Temanku” ini semakin memperkaya khasanah musik Indonesia.

Baca Juga: Mayangsari Pamer Foto Cemilan Favoritnya dari Luar Negeri tapi Bercita-cita Pengin Kurus, Melly Goeslaw Malah Salfok: Kalengnya Kalo Isinya Abis Buat Gue!

(*)