Find Us On Social Media :

PT. Mitra Natura Raya Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor

By Grid, Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:15 WIB

Grid.id – Bencana tanah longsor yang terjadi di Kelurahan Kebon Kelapa telah memakan korban menjadi keprihatinan bagi berbagai lapisan masyarakat Kota Bogor.

Pemerintah Kota Bogor dengan sigap menyediakan posko penampungan penanggulangan korban jiwa bencana di Masjid Jami’ Nurul Ikhlas, lebih dari 147 jiwa dari 56 kepala keluarga menempati posko penampungan dikarenakan rumah tinggal mereka terkena dampak bencana.

Kejadian bencana longsor tersebut menggugah empati masyarakat Bogor sehingga banyak sekali individu hingga lembaga membantu para korban termasuk PT. Mitra Natura Raya,  pengelola Kebun Raya Bogor.

Dengan wujud kepedulian terhadap korban bencana longsor turut memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak musibah tanah longsor di Gg Abot RT 02/RW 03, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Melalui Posko Masjid Jami’ Nurul Ikhlas, Kebun Raya Bogor memberikan langsung pada Selasa (18/10/2022) kepada perwakilan keluarga korban bencana di posko penampungan penanggulangan korban bencana.

Tujuan pemberian CSR ini setidaknya bermanfaat membantu sedikit dari sejumlah korban yang sedang mengungsi dan bisa pulih dari keadaan sekarang. “Kebun Raya turut prihatin atas bencana longsor yang terjadi di Kelurahan Kebun Kelapa semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban yang tertimpa benca longsor, semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT serta dipermudah segala urusannya.” Jelas Zaenal Arifin, GM Corporate Communcation Kebun Raya.

Baca Juga: Menikmati Kebun Raya Purwodadi dengan Tour de Kebun Raya Bersama Guide Berpengalaman

(*)