Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bahwa Dirinya Diboikot TV dan Radio, Rizky Billar Berikan Tanggapan!

By Christine Tesalonika, Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:27 WIB

Rizky Billar diboikot TV dan Radio

 

Grid.ID - Setelah beredar kabar bahwa Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora, dikabarkan bahwa dirinya diboikot oleh lembaga penyiaran seperti TV dan radio.

Hal ini disampaikan langsung oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Setelah surat penangguhan penahanan yang dilayangkan Lesti Kejora dikabulkan oleh kepolisian, Rizky Billar pun telah diperbolehkan pulang pada Jumat (14/10/2022) nih Sobat Grid.

Ya Rizky Billar pun sempat berbicara didepan awak media. Ketika mendapatkan pertanyaan mengenai dirinya yang diboikot oleh TV dan radio, Rizky Billar pun mengaku tidak tahu bagaimana kelanjutannya.

 "Saya belum tahu apakah ada larangan atau tidak," kata Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam yang dilansir dari Tribunnews.com.

Meski Rizky Billar diizinkan pulang ke rumah, dirinya masih ditetapkan sebagai tersangka sampai restorative justice selesai.

"Mudah mudahan dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya kedepannya," ujar Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya nih Sobat Grid, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan memberi sanski untuk lembaga siaran baik TV atau radio yang mengundang pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut diungkap oleh Komisioner KPI Nuning Rodiyah.

Nuning mengatakan, pihaknya akan memberi sanksi kepada lembaga penyiaran yang mengglorifikasi pelaku KDRT. Contohnya, masih menggunakan pelaku KDRT sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Thalita Latief Nyaris 10 Tahun Bertahan Hadapi KDRT, Eks Istri Dennis Lyla Bak Peringatkan Lesti Kejora: Malah Semakin Parah

Nah kalau menurut Sobat Grid gimana nih tentang keputusan KPI? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!