Find Us On Social Media :

Komika Coki Pardede dan Tretan Muslim Nyatakan Hengkang dari Majelis Lucu Indonesia

By Cucianingsih, Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:37 WIB

Tretan Muslim dan Coki Pardede

Grid.ID - Kabar hengkangnya duo komika Coki Pardede dan  Tretan Muslim dari Majelis Lucu Indonesia menjadi perbincangan netizen di jagad media sosial. 

Keputusan duo komika yang dikenal dengan sebutan CokMus itu mengejutkan penggemarnya. Kedua komedian tersebut mengumumkan pengunduruan dalam kanal Youtube Majelis Lucu Indonesia (MLI) pada Kamis (20/10/2022).

Video tersebut kemudian diberi judul "COKI MUSLIM PAMIT DARI YOUTUBE". Sontak kemudian video Coki Pardede dan Tretan Muslim menjadi trending nomor 5 di Youtube. 

Dalam video yang berdurasi  4,38 menit tersebut, keduanya menyatakan tak akan membuat konten bersama Majelis Lucu Indonesia lagi. 

Sebelumnya, setelah Coki Pardede tersandung kasus narkoba dan menyelesaikan masa hukumannya, ia diminta penggemar untuk bergabung kembali di Majelis Lucu Indonesia.

Namun sayangnya, keputusan Coki Pardede dan Tretan Muslim tak sejalan dengan keinginan penggemarnya tersebut. 

"Tapi sayangnya, apa yang kalian inginkan bukan apa yang harus kami jalankan. Dengan berat hati, gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI,"  jelas Coki Pardede.

Kendati tak bisa membua konten bersama lagi, Coki dan Tretan berharap warganet bisa menerima dan tetap mendukung keputusan tersebut. 

"Kami berharap kalian semua masih memberikan support kepada apapun yang kami lakukan, mau itu bisnis atau konten apapun yang kami lakukan sendiri-sendiri,"  jelas Coki Pardede.

Baca Juga: Segera Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Coki Pardede Akan Langsung Tur Stand Up Commedy, Benarkah?

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)