Find Us On Social Media :

Kenalan Sama O.TWO.O, Gold Mascara Instant Oversize Volume, Maskara Waterproof yang Punya Efek Lash Extension

By Fathia Yasmine, Jumat, 28 Oktober 2022 | 09:25 WIB

O.TWO.O Gold Mascara Instant Oversize Volume

Grid.ID – Make-up mata memiliki peran penting sebagai penyempurna tampilan wajah. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19, mata menjadi pusat perhatian. Pasalnya, penggunaan masker membuat sebagian wajah, tepatnya dari hidung hingga dagu, tertutup.

Agar mata terlihat  lebih “berbicara”, merias mata menggunakan eyeliner dan eye shadow saja tidak cukup. Bulu mata yang terlihat lentik dan tebal diperlukan untuk menambah efek dramatis.

Untuk menyiasatinya, kamu dapat menggunakan bulu mata palsu atau melakukan eyelash extensionNamun, pemakaian bulu mata palsu memerlukan proses yang panjang, mulai dari mengoles lem, mengukur panjang bulu mata agar sesuai dengan bentuk mata, hingga memasangnya.

Sementara eyelash extension yang dinilai lebih praktis, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Setelah pemasangan eyelash extension, kamu juga perlu melakukan retouch supaya bentuknya tetap sempurna.

Baca Juga: Klarifikasi, Mahalini Dituding Batalkan Konser Secara Sepihak

Jika kamu termasuk orang yang enggak mau ribet atau mengeluarkan banyak uang, membeli maskara bisa jadi pilihan yang lebih praktis dan hemat. 

Belum lama ini, tim Grid.ID berkesempatan mencoba maskara dari brand asal Tiongkok yang tengah ramai dibicarakan oleh beauty enthusiast, yakni O.TWO.O Gold Mascara Instant Oversize Volume.

Sebagai informasi, O.TWO.O merupakan brand kecantikan yang hadir guna memenuhi kebutuhan perempuan akan produk make-up masa kini. Melalui rangkaian produk O.TWO.O, kaum hawa dapat tampil lebih percaya diri, sehingga mampu membuka lebih banyak peluang baru.

Untuk pemakaian sehari-hari, semua produk O.TWO.O dikemas dalam konsep sederhana dan murni, sehingga riasan menjadi lebih natural, terasa ringan di kulit, serta mampu mengeluarkan kecantikan alami di dalam diri perempuan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Materi Kelas 5 SD Tema 7, Sudah Tahu Belum Sejarah Sumpah Pemuda?

Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat di kalangan perempuan berusia 20 hingga 35 tahun. Berkaca dari kebutuhan tersebut, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk make-up berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup perempuan urban untuk berbagai aktivitas, termasuk bekerja.

Merek yang eksis sejak 2014 ini juga sudah di-review oleh banyak selebritas dan influencer di Indonesia melalui TikTok dan Instagram. Bahkan, video review produk O.TWO.O di Youtube dan Tiktok dari banyak beauty enthusiast di dunia telah mencapai total view lebih dari 10 juta views.