Find Us On Social Media :

Hadir di Polres Metro Jakarta Selatan, Mantan Supir Nindy Ayunda Sulaeman Kembali Diperiksa untuk Dimintai Keterangan Tambahan

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:21 WIB

AKP Nurma Dewi saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kasus yang melibatkan penyanyi Nindy Ayunda serta mantan supir pribadinya masih terus berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini, Jumat (28/10/2022) Sulaeman bersama dengan istrinya, Rini Diana didampingi oleh kuasa hukum Rini, Fachmi Bachmid hadir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa Sulaeman kembali hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa dan menambah keterangan mengenai kasus nya tersebut.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa hingga kini status Sulaeman sendiri masih sebagai saksi.

"Masih saksi, sementara ini masih saksi," ujar AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

"Hari ini yang jelas masih memeriksa saudara S, keterangan tambahan," ujar AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Sebelumnya, Sulaeman sendiri sudah pernah diperiksa oleh penyidik namun ternyata dibutuhkan keterangan tambahan untuk melengkapi kasus terkait.

"Sudah di periksa namun tim penyidik meminta lagi keterangan tambahan, berarti bahwa ada yang kurang dari keterangan yang sudah di berikan," lanjutnya.

Nurma sendiri mengatakan bahwa Sulaeman akan diberikan 20 buah pertanyaan yang masih bisa berkembang tergantung penyidik.

"Yang jelas sudah disiapkan 20 pertanyaan, jika memang berkembang pasti ditambahkan untuk keterangan yang diminta," tutupnya.

Baca Juga: Adu Gaya Nikita Mirzani VS Nindy Ayunda Pakai Tas Branded Mirip Harga Ratusan Juta Rupiah, Siapa Paling Keren?

 

 (*)