Find Us On Social Media :

Dituduh dalam Kasus Penipuan dan Penggelapan Trading Robot NET89, Kevin Aprilio Tak Terima Uang Sepeserpun untuk Lakukan Promosi

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 31 Oktober 2022 | 19:20 WIB

Kevin Aprilio di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama Kevin Aprilio terseret dalam kasus penipuan dan juga penggelapan uang trading robot NET89 dari ratusan orang korban.

Dalam sebuah konferensi pers, Kevin menjelaskan bahwa posisinya dalam trading robot NET89 tersebut hanya untuk membantu teman.

Dirinya menjelaskan bahwa dia hanya membantu mempromosikan aplikasi tersebut karena terdapat teman di sana.

Meski begitu, Kevin bahkan mengakui bahwa dirinya tidak menerima uang sepeserpun dari promosinya itu.

"Saya bantu teman saya aja saya gak terima uang teman saya ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi punya indomaret juga,"

"Karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain yaudah saya bantuin," ujar Kevin Aprilio di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Kevin mengatakan bahwa promosi yang diberikan juga bukanlah promosi yang mewah atau membutuhkan banyak dana.

Promosi yang dilakukan oleh Kevin hanya seperti memberikan ucapan ulangtahun kepada para penggemar yang meminta kepada dirinya.

"Kenapa sih, testimoni gimana sih kayak, 'Kak ucapi selamat ulang tahun dong', padahal ya kayak testimoni aja," ungkapnya.

Baca Juga: Hanya Ikut Promosikan Robot Trading Net89, Kevin Aprilio Tidak Tahu Masalah Penipuan dan Penggelapan Uang: di Luar Tanggung Jawab Saya

 

 (*)