Find Us On Social Media :

Curhat Toxic Relationship di Atas Panggung Projek-D, Arditho Pramono dapat Buket Bunga!

By Sulastri Ningsih, Kamis, 15 Desember 2022 | 20:19 WIB

Grid.ID- Festival musik terbesar di Solo Raya digelar pada 29-30 Oktober 2022 di De Tjolomadoe, Karanganyar. Sebanyak 22 musisi Tanah Air sukses menggemparkan 2 panggung yang disediakan.

Salah satu musisi yang turut memeriahkan festival musik yang diberi nama Projek-D Vol.1 itu yakni Arditho Pramono.

Tak hanya menyanyikan lagu Say Hello miliknya, penyanyi Arditho Pramono juga membawakan beberapa lagu di atas panggung outdoor Projek-D.

Tampil mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana dasar berwarna gelap, Ardhito Pramono curhat tentang toxic relationship dengan lagu "I Just Couldn't Save You Tonight".

Kendati tak dijelaskan secara detail mengenai kisah asmaranya, Ardhito dengan sebatang rokok ditangannya tampil sukses meraih perhatian para penonton.

Bahkan sang penyanyi itu pun juga menerima sebuah buket bunga dari salah satu penonton wanita saat berada di atas panggung.

Sontak aksi Arditho saat mengambil buket ramai tepukan tangan dari para penonton.

Diakhir performnya, Arditho juga membawakan album terbarunya bertajuk “Wijayakusuma”. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya pada album ini Arditho tampak menggunakan Bahasa Indonesia pada lirik lagunya.

Arditho juga membeberkan album itu berisikan keresahan, penyesalan, keindahan, dan hal-hal yang terjadi pada dirinya beberapa tahun belakangan.

(*)