Find Us On Social Media :

Haul Setahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dihadiri Mantan Ketua MPR Zulkifli Hasan

By Hana Futari, Sabtu, 5 November 2022 | 20:18 WIB

Acara haul setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diselenggarakan oleh Haji Faisal di masjid di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Acara haul setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diselenggarakan oleh Haji Faisal di masjid di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Dipantau Grid.ID acara pengajian satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimulai sekitar pukul 19.45 WIB.

Masjid yang menjadi lokasi acara haul tersebut pun dipenuhi oleh para undangan yang menyempatkan diri untuk berdoa bersama untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Salah satu tamu spesial yang datang dalam acara tersebut yaitu Mantan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Zulkifli Hasan terpantau tiba di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan kain biru yang disematkan di lehernya.

Zulkifli Hasan juga memberikan tausiyah untuk para undangan yang hadir dalam acara haul 1 tahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Haji Faisal menggelar haul setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masjid di kawasan kediamannya.

Acara doa bersama itu diisi dengan tausyiah dari Zulkifli Hasan serta pembacaan surat Yasin untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Janda Sule Pilih CLBK dengan Mantan Pacar, Begini Reaksi Frans Faisal Lihat Nathalie Holscher Jalin Cinta dengan Faris

(*)