Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru Ungkap Putri Sulung Nyai Protes Kepada Polisi karena Tak Sanggup Gantikan Kewajiban Ibunya

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 6 November 2022 | 19:39 WIB

Fitri Salhuteru saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (6/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nikita Mirzani kini harus mendekam di Rutan Klas II B Serang karena dituding melakukan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa putri sulung sang aktris, Laura Meizani atau akrab dipanggil Lolly juga ikut mencari keadilan untuk sang ibu.

Hal ini dilakukan oleh Lolly karena dirinya merasa bahwa belum ada yang sanggup menggantikan posisi sang ibu untuk menjaga adik-adiknya.

"Lolly kan sudah mulai remaja ya, Lolly kan berhak juga membela ibunya."

"Ya kemaren saya denger Lolly si memohon kepada Aparatur Negara karena kan dia anak tertua, dia belum sanggup untuk mengurus dua adik kecilnya."

"Dia juga belum dewasa juga, ya dia mohon kebijakan lah seperti itu," ujar Fitri di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (6/11/2022).

Selain itu, Fitri juga menjelaskan bahwa Lolly sudah cukup memahami posisi sang ibu yang diperlakukan dengan tidak adil.

"Dia kan juga udah ngerti, 'Kenapa ibu saya tidak diperlakukan sama dengan orang lain?' Yang katanya berhak mendapatkan penangguhan penahanan terlebih dia liat ibunya sakit," ungkapnya.

Nikita Mirzani sendiri sudah ditahan kurang lebih selama 11 hari di Rutan Klas IIB Serang, Banten dan direncanakan akan hadapi persidangan pada bulan November.

Baca Juga: Disarankan Jalani Terapi untuk Saraf Terjepit, Nikita Mirzani Pilih Terapi Tradisional di dalam Rutan Serang

(*)