Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Kembali Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Akui Ibunda Ingin Sekali Bertemu dengan Haters sang Anak

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 7 November 2022 | 16:45 WIB

Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kasus pencemaran nama baik dan atau penghinaan yang melibatkan Dewi Perssik masih terus berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dewi Perssik beberapa lalu mengatakan bahwa selesainya kasus ini tergantung dari keputusan sang ibunda apakah dimaafkan atau tidak.

Rencananya hari ini, Senin (7/11/2022) Dewi Perssik ingin membawa sang ibu untuk bertemu dengan penghina dirinya namun ternyata tidak jadi.

Hal ini dikarenakan ibunda Dewi Perssik baru saja tiba di Jakarta dari Jember dan masih merasa kelelahan.

"Ami baru datang dari Jember, karena mungkin kan perjalanan juga jauh, kecapekan apalagi udah sepuh, jadi istirahat dulu," ujar Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Meski begitu, Dewi menjelaskan bahwa ibunya sangat ingin bertemu dengan sosok ibu-ibu yang memfitnah Dewi Perssik tersebut.

"Jadi, yang mewakili abang, tapi mami saya kepengin sekali ketemu, katanya kepengin dengerin videonya," ungkapnya.

Bahkan ibunda Dewi Perssik ingin mengobrol dengan ibu-ibu tersebut sebagai sesama orang tua dan menanyakan alasannya menghina sang putri.

"Kan mami saya tahu bahasa Madura tuh, mau ngomong, kan sesama orangtua udah sepuh, beliaunya udah sepuh mami saya juga sepuh, istilahnya sama sama orangtua."

"Mau tahu ngomong kayak gitu untuk anak saya tuh untuk atas dasar apa, mau tanya itu katanya," tutupnya.

Baca Juga: Sempat Diduga Leslar Lovers, Pelaku Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Malah Ngaku Fans Berat Sosok Ini, Depe: Keputusan di Mami Saya

(*)