Find Us On Social Media :

Ikut Hadiri Mediasi Lanjutan, Kakak Kandung Dewi Perssik Sebut Oknum 'W' Tak Serius dalam Meminta Maaf

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 7 November 2022 | 19:10 WIB

Dewi Perssik bersama Mas Bin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Mediasi lanjutan kasus pencemaran nama baik dan atau penghinaan terhadap Dewi Perssik kembali digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Pada mediasi kali ini, Dewi Perssik hadir tidak hanya diampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin namun juga bersama sang kakak, Mas Bin.

Mas Bin ternyata itu berbicara langsung dengan oknum 'W' dan mengatakan bahwa W terlihat tidak bersungguh-sungguh dalam meminta maaf.

"Bahasa planet, Inggris timur yaitu Madura jadi dari ungkapannya dia itu kurang serius, jadi kurang bersungguh sungguh gitu permintaan maafnya," ujar Mas Bin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2021).

Mas Bin menyayangkan tindakan oknum W tersebut yang menurut dirinya bisa lebih serius dalam meminta maaf kepada adiknya.

Bagi Mas Bin sendiri yang dilakukan oleh oknum W itu sendiri sudah masuk ke dalam tindakan diskriminasi yang menyangkut warga Jember.

"Mustinya kita bisa mengambil keseriusannya, karena ini sudah diskriminasi jadi menyangkut warga Jember."

"Soalnya jadi warga jember kan disangka main dukun dan lain sebagainya jadi kita harus bersungguh sungguh untuk ke temen temen media untuk disampaikan permohonan maaf yang sesungguhnya," ungkapnya.

Bagi Mas Bin terlihat perbedaan tindakan yang dilakukan oleh oknum W ketika memfitnah adiknya dengan saat meminta maaf yang membuat kasus ini harus terus diproses.

"Waktu di hp kan di begini (angkat kepala), pas dia minta maaf dia begini (nunduk) jadi main-main dia ini, jadi tidak serius, perlu diproses," tutupnya.

Baca Juga: Lakukan Mediasi Lanjutan, Sandy Arifin Nyatakan Mediasi Dewi Perssik dengan Oknum 'W' Dinyatakan Gagal

(*)